Sunday, May 18, 2014

Cara ampuh move on dari mantan

Hello haii... Apakah anda adalah satu orang yang susah move on dari mantan kekasih? Mau tau cara ampuhnya biar cpt ngelupain? Ataukah anda yang sedang berpacaran dan akan melakukan ancang-ancang (haha) buat putus? Ataukah anda adalah seseorang yang sekedar ingin tahi? Eh tahu? Kita langsung saja ke KTP. Eeh maap TKP ya :D

Langkah-langkah move on yaitu:
1. Berdo'a sama Allah. Semoga cepat bisa ngelupain si MANTAN. Amin Yaa Allah...
2. Cari kesibukan. Contoh: Mencari yang tak ada, mencari pacar, mencari kegiatan yang membuat anda seneng (jalan² sama temen, keluarga, kerabat dan lain² ; Main game, baca buku setebel lemari, hah? ; ato apa kek yg bisa bikin hepi).
3. Jangan ngedengerin LAGU GALAU! Karena itu tidak berperi ke hati an. Kalo denger lagu galau, niscaya kamu bakal sedih. Kalo mau denger lagu ya contoh lagu rock luar negeri, jazz, blues, ato apalah. Yang jelas bukan bernada "males²an". Heuheu. 
4. Buang semua kenang²an dari si mantan. Mau itu berupa barang, inbox sms, percakapan sosmed (twitter, facebook, bbm, wechat, katalk, line, dll), nomor hpnya, contact bbm, dan block lah facebook si mantan biar si mantan atau anda sendiri ngga bisa saling stalking timeline dia. 
5. Jangan ngungkit² kenang²an pas saat lagi bersama, dll. Karena jika diingat, anda pasti sedih. Dan bisa² juga sampe nangis. Kan sayang, air mata tuh ga ada yg jjual. Bener kan? 
6. Cari pacar baru. Biar apa? Ya biar lupa lah! Apalagi kalo misalnya sering diajak jalan². Jadi kan gaakan ingt kenang²an masalalu. Dan biar bisa lebih hepi juga. Emmm...
7. Gausah sampe yang namanya beset² tangan pake alat tajem. APA-APA AN ITU? SAYANG KAN DARAHNYA KEBUANG! Kalo mau buang darah, sonoh ke PMI. Kan gak sia²? Ya kan? Ya kan? 
8. Hapus foto² dia atau misalnya ada foto yang lagi 2an sm anda.  (Untuk yang punya foto mantan. Kalo ngga punya ya gapapa)
9. Jangan melakukan hal yang bodoh karena susah move on. Misalnya minum²an keras, ngedrug, atau bunuh diri. Lu olang bodo amat sampe bunuh dili. Hahaha...
10. Kalo semuanya susah anda lakukan, TERSERAH ANDA. Heu heuh.. 

Gitu doang deh.. :D 

0 comments:

Post a Comment