Monday, April 21, 2014

Prinsip cintanya para pelajar

Hai haii.... gw Intan. Gw bakal ngasih neberapa saran yang dapat diambil untuk dipelajari sebelum berpacaran. Have reading fun gaiss ;;)

     Para pelajar yang bae' hatinya, ada saran yang bisa anda ambil menurut pengalaman saya.
Ada yang deketin kamu? PDKT dulu coba. PDKT fungsinya buat mengetahui karakteristik lawan jenis kita. Dengan hal ini, kita bisa tau perilaku, sifat, dan kebiasaan orang tersebut.
     Ini nih yan g sering bikin insan muda anjlok dalam nilai² pelajaran sekolah. Yang bakal saya kasih tau ini yang masih sangku paut sama yg namanya cinta. 
1. Dahulukan Belajar
2. Percintaan nomor sekian.
     Kalo pacaran, jangan dulu sepenuh hati. Kalo sepenuh hati, apapun rela diberikan kepada pasangan. Apalagi kalo putus, ruginya banyak banget. Pasti nyesel udah memberikan apapun kepada seseorang tersebut. Pasti nilai anjlok deh. Mengapa demikian? Karena kepikiran terus sama kamu. Yang dibayangin tuh pasti diaaaaa mulu. Nangis, nangis, stress, dan nggak ñaik kelas deh :( Pacaran sama belajar itu harus dipisahin ya ;) biar ngga ganggu proses belajar kamu. 
Pacaran pake hati, jangan langsung di awal, biar pas putus ngga sakit hati. Kalo mau pake hati, baeknya jangan deh. Tapi, se'egganya pake 35% aja. Jangan kebanyakan. Itupun kalo misalnya pacarannya udah 5 bulanan. Tapi ingat! Walaupun pake hati, jgn memberikan segalanya untuk si dia (buat cewek nih). Àpalahi sampe ngasi bibir. Cowok tuh kalo udah dikasih bibir, malah ngelunjak! Percaya deh! Sebenarnya, seluruh yang cewek punya tuh hanya untuk suami kita kelak. Bukan buat pacar. Pacaran kan belum tentu menentukan nikah. Jadi yagitudeh. Iya kalo bener sampe nanti dewasa. Kalo ngga? BAHAYA! Menyeaal itu datangnha diakhir gaiss... So, gunakanlah dengan baik. Dah gitu doang ah...

0 comments:

Post a Comment